film-a-quiet-place-part-ii-ruangobrol

Film Layak Tonton di Bulan Maret 2020

By

Awal 2020 kita sudah disuguhi beberapa film bagus. Dari Birds of Prey sampai Little Woman yang rilis sepanjang Januari-Februari lalu. Lalu bagaimana dengan Maret ini?

Jangan khawatir. Bagi kalian para movieholic, para sineas top Hollywood telah merencanakan merilis film-filmnya bulan ini. Berikut tiga film pilihan Ruangobrol yang layak kalian tonton sepanjang Maret:

  • A Quiet Place: Part II

A Quiet Place yang rilis beberapa tahun lalu telah sukses memukau penikmat film dunia. Premisnya yang kuat tentang alien buta dengan pendengaran tajam membuat film ini menampilkan kisah horor tak biasa. Mungkin hanya film ini yang bisa benar-benar membuat seisi bioskop diam ketika menontonnya.

Berkaca kepada keberhasilannya, sutradara John Krasinski membuat A Quiet Place Part II dengan premis sama. Tokoh utama tetap diperankan Emily Blunt sebagai penyintas serangan alien ini. Emily akan sekali lagi menjadi seorang ibu yang menjaga anaknya agar tak mengeluarkan suara apapun demi terhindar dari alien.

A Quiet Place Part II bakal rilis pada 18 Maret 2020 di Amerika Serikat. Siapkan mental kalian dari sekarang.

  • Mulan

Jangan salah sangka. Film ini bukan menceritakan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Melainkan film produksi Disney yang membuat ulang edisi kartun sebelumnya berjudul sama.

Menceritakan legenda Cina tentang gadis bernama Liu Yifei yang menyamar sebagai lelaki agar bisa masuk ke tentara, film ini berbeda dengan film remake disney lain seperti Beauty and The Beast dan Cinderella.

Mulan menampilkan banyak adegan laga. Disney pun tak main-main dalam membuat film ini. Sejumlah aktor laga terkenal seperti Jet Li dan Donnie Yen terlibat di dalamnya.

Terbayang kan suguhan aksi bela diri dalam film ini? Bagi kalian penggemar Crouching Tiger, Hidden Dragon dan IP Man, tentu tak boleh melewatkannya.

Film ini bakal rilis pada 25 Maret 2020.

  • The Hunt

The Hunt adalah film produksi Blumhouse Production, rumah produksi yang membuat sekuel film horor dan thriller Paranormal Activity. Masih di genre thriller, film ini telah menuai kontroversi sebelum dirilis.

Film karya sutradara Craig Zobel dan co-writer Damon Lindelof ini sedianya rilis pada September tahun lalu. Namun, sekumpulan pundit yang merasa film ini aib dan memecah belah, padahal mereka belum menonton, melakukan protes berujung penembakan di Dayton dan El Paso pada Agustus 2019. Rilis film pun ditunda.

Kejadian penembakan bahkan mendapat respons dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. “Film ini membuat kekacauan,” tulis Trump di Twitter pribadinya.

Film ini menceritakan 12 orang korban penculikan yang dibebaskan di halaman sebiah real estate. Mereka kemudian menjadi “hewan buruan” sekumpulan pemburu kaya. Sepintas mengingatkan pada cerita The Purge, tapi sang sutradara menyatakan “cerita keseluruhan tak akan pernah terbayang dalam benak Anda sekalian.”

Penasaran? Film ini bakal rilis pada 11 Maret 2020 di Inggris dan 13 Maret 2020 di Amerika Serikat dan negara lain.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like