Gus Nabil Beri Penghargaan Kodim dan Polres Sukoharjo

By

Seluruh anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI dan Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Sukoharjo mendapat penghargaan dari anggota Komisi IX DPR RI, Muchammad Nabil Haroen alias Gus Nabil.

Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi kinerja Babinsa Kodim 0726/Sukoharjo dan Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo dalam penanganan pandemi Covid-19. Penghargaan diberikan saat apel yang digelar di Sentra Niaga Solo Baru, Senin (18/10/2021).

“Kita lihat capaian vaksinasi hingga saat ini bisa mencapai lebih dari 75 persen, ini juga berkat kerja keras TNI Polri, peran mereka sungguh luar biasa,” kata Gus Nabil melalui keterangan tertulis Polres Sukoharjo yang diterima ruangobrol.id.

Gus Nabil mengatakan perjuangan melawan Covid-19 tidaklah mudah. Kehadiaran anggota Kodim 0726 dan Polres Sukoharjo dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo sangat membantu. Kerja keras mereka patut dihargai dan sangat layak diapresiasi.

“Kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas terbaik selain diberi penghargaan kami juga berikan hadiah untuk mempermudah dalam pelaksanaan tugas,” lanjut politisi PDI-Perjuangan itu.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi ini.

“Semoga penghargaan yang diberikan Gus Nabil ini dapat menjadi penyemangat seluruh anggota Kodim dan Polres Sukoharjo dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,” kata Wahyu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like