Berperan Aktif Vaksinasi, Kapolres Sukoharjo Berikan Penghargaan STTW Surakarta

By

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memberikan penghargaan kepada Sekolah Tinggi Teknologi Warga (STTW) Surakarta atas kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat Sukoharjo, Kamis (14/10/2021).

Penghargaan diberikan atas kerja sama dalam pelaksanan vaksinasi. STTW Surakarta menyediakan tempat, sarana, prasarana, hingga tenaga administrator untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi.

Selama pelaksanaan vaksinasi STTW Surakarta menggelar vaksinasi sebanyak dua kali, untuk yang pertama dosis 1 sebanyak 1.700 dosis dan untuk kali ini melaksanakan dosis 2 sebanyak 1.400 dosis.

Vaksinasi tidak hanya dilakukan untuk mahasiswa dan civitas akademika kampus, namun juga kepada masyarakat yang tempat tinggalnya di sekitar kampus.

“Ini tentunya merupakan suatu pengabdian kampus dan kerja sama yang luar biasa dalam mengabdikan kepada masyarakat bangsa dan negara,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S melalui keterangan tertulis yang diterima ruangobrol.id, Kamis.

Kapolres sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh STTW. Bahwa dalam percepatan vaksinasi tidak bisa dilakukan oleh satu pihak saja melainkan perlu adanya peranan dari berbagai stakeholder lainnya supaya target vaksinasi dapat segera tercapai.

“Kami mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak STTW yang telah menyelenggarakan vaksinasi. Dari menyediakan tempat, sarana prasarana dan dukungan lainnya,” ungkap Kapolres.

Ketua STTW Surakarta Bambang Hari Priyambodo juga mengucapkan terimakasih karena STTW diberi kesempatan untuk menyelenggarakan vaksinasi di kampus.

“Semoga target vaksinasi untuk masyarakat Sukoharjo segera tercapai 100 persen,” katanya

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like