Kapolres Sukoharjo Tinjau PTM dan Vaksinasi di SMA

By

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan meninjau pembelajaran tatap muka (PTM) di SMA N 1 Sukoharjo. Selain itu, di lokasi yang sama, orang nomor satu di Polres Sukoharjo itu juga sekaligus meninjau vaksinasi di sana.

“PTM di Kabupaten Sukoharjo secara terbatas mulai digelar,” kata Wahyu pada keterangan tertulisnya yang diterima ruangobrol.id, Rabu (29/9).

Aksi itu dilakukan untuk memastikan pelaksanaan PTM berjalan lancar dan aman dari virus Covid-19. Peninjauan juga dalam rangka mengecek penerapan protokol kesehatan (prokes) di sana. Rangkaian kegiatan itu dilakukan Rabu (29/9). Rangkaian kegiatan serupa di SMA yang lain akan dilakukannya.

“Ini untuk menekan penyebaran Covid-19, sehingga tidak terjadi klaster baru di lingkungan sekolah,” lanjutnya.

Sementara itu, vaksinasi di SMA N 1 Sukoharjo menyasar 1.200 siswa maupun masyarakat sekitar. Ribuan dosis vaksin yang diberikan tentunya untuk meningkatkan serapan vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo.

“Apabila siswa-siswa telah divaksin pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan aman dan nyaman, dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” tutup Kapolres.

Kepala SMA N 1 Sukoharjo, Sri Soewarsih, mengungkapkan terimakasih kepada Polres Sukoharjo atas pemberian vaksinasi di SMA N 1 Sukoharjo.

“Semoga dengan vaksinasi ini memberikan kekebalan bagi siswa-siswa, sehingga pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan normal,” tandasnya.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like