BTS Meals dan Semangat Hidup

By

BTS Meals telah membuat sejumlah gerai Mc Donalds sangat amat membludak. Ini terjadi pada 9 Juni lalu dan Mcd terpaksa menutup sementara gerai mereka.

Pesanan berasal dari aplikasi Online seperti McDelivery, GrabFood, GoFood dan ShopeeFood. Mcd tidak mengizinkan untuk pemesanan take away atau dine in untuk edisi ini. Hal ini untuk mencegah kerumunan para Army (sebutan fans BTS) meskipun akhirnya membuat kerumunan driver.

Dari pantauan tim ruangobrol, beberapa driver bahkan harus menghabiskan waktu 2-3 jam dimana sang customer rela menunggu. Tidaklah aneh jika antusias Army sebegitunya.

BTS atau Bangtan Sonyeondan/Bulletproof Boy Scouts telah melahirkan jutaan fans fanatik di seluruh dunia. Billboard bahkan menuliskan bahwa boyband ini merupakan boyband tersukses yang pernah tercatat sejarah. Jika masuk nominasi manapun, mereka dipastikan pemenangnya.

Fans mereka didominasi oleh perempuan yang ternyata 40% berumur 40 tahunan. Hal ini dikutip dari naver yang mengungkapkan bahwa berita tentang BTS justru sering dibuka oleh mereka dengan rentang usia 30-40 tahun.

Dilansir Magdalene, sejumlah orang menceritakan bahwa BTS telah memperbaiki kesehatan mereka. Mereka menjadi sangat optimis dan mengetahui apa yang mereka cari setelah mendengar lagu BTS. Selain itu, cara marketing BTS yang sering meliput kehidupan personal sang idola membuat banyak orang terinspirasi oleh perjuangan para pemuda ini. Mereka menciptakan lagu sendiri hingga mempromosikan melalui strategi kreatif Big Hits entertaiment, agensi mereka.

Saat ini, memang media sosial telah membuat banyak orang merasa kehilangan identitas dan tujuan. Satu sama lain saling menjatuhkan dan merasa tersaingi. Mereka yang minim sumber daya bisa kehilangan semangat. Hal ini yang berhasil mendorong orang menyukai BTS.

Big Hits Entertaiment dengan gamblang menceritakan kesulitan mereka yang lahir dari agensi yang minim biaya. Mereka memaksimalkan platform gratis seperti Youtube karena tampil di TV Korea sangatlah mahal. Mereka bahkan sempat promosi di pinggiran jalan New York. Semua bisa dicapai dari konsistensi dan kerja keras yang tertulis di lagu-lagu BTS.

Mereka merasa membutuhkan semangat dan hiburan secara bersamaan bisa didapatkan dari BTS. Tidak perlu ceramah motivasi panjang lebar tapi cukup mendengar lagu. Karena bagaimanapun ketika emosi tidak stabil, otak seringkali tidak dapat mencerna dengan baik. Metode-metode kreatif seperti ini memang sering lebih bisa diterima.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like