Traveling Online

5 Tontonan Ini Bikin Kamu Traveling Online

By

Pandemi memang menghentikan segala kegiatan traveling kita. Meski telah dibuka oleh Kementerian Perhubungan, tidak banyak masyarakat yang punya nyali naik pesawat. Belum lagi pendapatan yang belum stabil menjadikan kita untuk mikir-mikir melakukan traveling dalam pandemi. Persyaratan rapid test atau swab dianggap memberatkan dan membuat banyak orang memilih berdiam di rumah.

Untuk menghilangkan kebosanan, film bisa menjadi salah satu solusinya. Beberapa tontonan berikut menawarkan pemandangan berbagai tempat di dunia yang menarik untuk traveling online. Bahkan rasanya kita berada disana lho!

Emily in Paris

Serial Netflix ini baru saja rilis pada 2 Oktober lalu. Melalui 10 episode, Emily in Paris menawarkan pemandangan kota Paris dari berbagai sudut pandang. Tentu ada Menara Eiffel, Arc de Thriomphe, Pont Alexandre III, Musee des Arts Forains, Palais Garnier, dan Jardin du Luxembourg. Tapi serial ini memang merupakan serial 18+ karena mengandung adegan dewasa.

Ini bercerita tentang Emily (Lily Collins) yang berpindah ke Paris dari Chicago. Perbedaan budaya dan bahasa di Paris tidak membuat Emily menyerah. Bahkan melalui halaman instagramnya, Emily sukses melambungkan kariernya dan menjadi influencer.

AADC 2

Tentu kita akan setuju dengan film AADC 2. Film yang kembali mempertemukan Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) ini membawa kita traveling online di Yogyakarta. Kita bisa melihat pemandangan indah di Parangtritis, Candi Ratu Boko hingga Putuk Setumbu. Adapun wisata kuliner dan seni yang bisa dinikmati dari film ini. Konon, film ini membawa vila yang disewa geng cinta dan cafe yang didatangi Cinta dan Rangga menjadi laris manis. Bukan hanya Yogyakarta, adapun beberapa sudut kota New York yang tergambar dalam film yang disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana ini.

Reality Show : Twogether

Reality show asal Korea ini berisi 8 episode ini dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Jasper Liu. Keduanya ditantang untuk melakukan traveling ke 6 kota di 3 negara yaitu Thailand, Indonesia dan Nepal untuk menemui penggemar mereka. Pemandangan di 3 negara tersebut membuat kita akan takjub akan keindahan alam dan pesona budaya dunia.

Lihat juga : Twogether Reality Show Hadirkan Lee Seung Gi ke Indonesia

5 CM

Film ini pastinya tak bisa ketinggalan dari daftar tontonan tentang traveling. Sejak film yang dibintangi Fedi Nuril, Raline Shah dan Herjunot Ali ini tayang, banyak yang terobsesi naik gunung Semeru lho. Bagaimana tidak, Ranu Kumbolo yang romantis dan puncak gunung yang menakjubkan terpajang dengan rapi di scene film ini. Padahal katanya Ranu Kumbolo itu gak boleh dipakai mandi atau berenang lho guys.

Kulari Ke Pantai

Film ini memang tidak se-booming AADC 2 atau 5 CM. Tapi film ini bisa ditonton oleh semua kalangan hingga anak-anak. Seorang anak asal Rote, Sam hendak melakukan traveling dari Jakarta hingga G-Land di Banyuwangi dengan mobil berdua dengan ibunya, Uci. Namun, ketika hendak berangkat, Happy, sepupu Sam diminta ikut oleh ibunya, Kirana. Mereka mengunjungi Cirebon, Temanggung, Pacitan, Blitar, Bromo hingga Banyuwangi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like