twogether-netflix-ruangobrol

Twogether: Reality Show Hadirkan Lee Seung Gi ke Indonesia

By

Lee Seung Gi kini hadir dalam sebuah reality show bersama Jasper Liu, seorang aktor mandarin. Reality Show Twogether menghadirkan kedua aktor tersebut ke beberapa negara untuk menemui penggemar, salah satunya Indonesia. Reality show 8 episode tersebut mengunjungi Yogyakarta, Bali, Bangkok, Chiangmai, Pokhara dan Kathmandu.

Selama di Yogyakarta, mereka mengunjungi tempat-tempat hits. Setiap spot, keduanya perlu mengatasi beberapa tantangan. Seperti di Goa Jombang mereka perlu menemukan lampu, menangkap ikan di Kalisuci, belajar patung candi di Prambanan dan bermain bulutangkis di Alun-Alun. Setelah semua petunjuk terkumpul, mereka menemui penggemar Jasper Liu.

Sedangkan di Bali, wisata mereka lebih ekstrim. Mereka perlu menangkap ikan dengan memancing maupun menombak di laut Nusa dua. Adapun tantangan lainnya adalah paralayang di Pantai Sawangan, Bali. Terakhir, mereka harus melakukan Yoga. Setelah susah payah menahan tawa ketika Yoga, mereka akhirnya menemukan lokasi penggemar Lee Seung Gi.

Setelah dari Bali, mereka pergi ke Bangkok, Ciangmai, Pokhara dan Kathmandu. Perjalanan di negara-negara tersebut juga tak kalah seru. Kompetisi antara mereka sempat dilakukan ketika mereka berada di Ciangmai. Selain itu, tantangan ekstrim seperti loncat dari tebing, naik gunung bahkan menunggu cuaca yang bersahabat pun harus mereka jalani selama di Nepal.

Reality Show 8 episode ini juga menunjukkan beberapa kebiasan Jasper dan Lee Seung Gi. Hal-hal konyol hingga hal-hal yang mengherankan sempat terekam kamera. Sering kali Lee Seung Gi mencoba mengecoh sang sutradara ataupun bagaiman Jasper sangat rapi bahkan ketika mau tidur.

Menariknya, mereka berdua yang berbeda negara asal ini menggunakan bahasa inggris dalam berkomunikasi. Tak jarang Seung Gi meminta Jasper mengajarkannya bahasa mandarin begitu pula sebaliknya. Keduanya bekerjasama maupun berkompetisi untuk mendapatkan petunjuk lokasi penggemar mereka.

Reality Show Korea memang selalu menampilkan sisi lain sang idola yang tidak diketahui oleh penggemarnya. Bagaimana justru membuat penggemar semakin kagum dan tertarik dengan idola tersebut. Belum lagi tantangan-tantangan yang menarik dan tak tanggung-tanggung dari sisi pembiayan karena hiburan memang didukung penuh oleh pemerintah Korea.

Twogether diproduksi oleh rumah produksi Sangsang Company. Sangsang Co juga memproduksi Running Man dan Family Outing. Seperti halnya dua reality show tersebut, Twogether juga menjadi trending setelah rilis 26 juni lalu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like