aplikasi-pesan-buka-puasa-kulina-yummybox-sayurbox

Aplikasi Untuk Pesan Buka Puasa Selain Gojek dan Grab

By
Buka puasa mestilah disegerakan seperti hadits nabi. Biasanya, agar tak telat buka puasa kita memiliki budaya ngabuburit atau cari makanan berbuka beberapa jam menjelang maghrib. Namun, kegiatan ini mustahil dilakukan atau berisiko dilakukan di tengah pandemi corona.

Untungnya teknologi sudah berkembang pesat. Kita mengenal aplikasi Gojek dan Grab yang menyediakan layanan pesan antar makanan. Maka, kita tak perlu repot membeli makanan berbuka ketika masa karantina.

Namun, tahukah Anda ada aplikasi lain untuk memesan makanan berbuka? Baik, kalau belum tahu, berikut daftarnya.

1. Kulina

Aplikasi ini menyediakan layanan langganan makanan untuk perorangan dan kelompok. Enaknya berlangganan di Kulina, adalah kita tak perlu memikirkan variasi menu. Karena penyedia sudah memikirkannya. Lagi pula, cocok untuk buka bersama keluarga secara hemat.

2. YummyBox

YummyBox juga menyediakan langganan katering. Jenis makanannya pun beragam. Dari khas rumahan sampai restoran. Khusus di bulan Ramadan, aplikasi ini menyediakan paket Ramadan Delight untuk berbuka. Syaratnya pesan minimal untuk lima hari. Menu makanan yang akan diantar berbeda setiap hari. Jadi Anda tak perlu khawatir bosan.

3. Sayurbox

Bagi Anda yang vegan, aplikasi ini bisa menjadi pilihan. Selain menyediakan sayur mentah, juga menyediakan berbagai makanan siap saji berbahan dasar sayur seperti sandwich dan salad.

Mau coba yang mana?

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like