A World of Married Couple Episode 6: Rumitnya Perselingkuhan

Other

by Rizka Nurul


Kisah antara mantan narapidana, anak panti asuhan dan sociopath di Itaewon Class telah dikalahkan oleh kisah perselingkuhan. Sebuah drama Korea terbaru berjudul A World of Married Couple bercerita tentang pengkhianat sang suami. Film ini mengalahkan rating Itaewon Class di minggu ketiganya.





Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee Ae merupakan dokter sekaligus direktur Rumah Sakit. Suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) merupakan seorang sutradara. Kehidupan pernikahan mereka sangatlah romantis dan baik-baik saja. Sampai hadirnya Da Kyung, perempuan muda, anak teman Tae Oh.





Sun Woo tak tahan lagi, ia mengatakan kehamilan hasil perselingkuhan suaminya kepada orang tua Da Kyung. Tak hanya itu, Sun Woo mengaku telah tidur dengan Jae Hyuk. Hal itu untuk membuat Tae Oh yang masih bersilat lidah juga mengaku.





Singkatnya, Sun Woo mendapati perselingkuhan Tae Oh dan Da Kyung. Berkali-kali Sun Woo berpikir menghabisi Tae Oh, namun ia mengurungkan niat ketika melihat anaknya. Tae Oh pun selalu mengelak ketika ditanya oleh Sun Woo. Selama tiga bulan menjalin hubungan, Da Kyung pun hamil.





Tae Oh pun berusaha mempertahankan hak asuh putra mereka. Sun Woo tak menggubrisnya meskipun Da Kyung meminta Tae Oh menyerah. Tae Oh berdalih bahwa kehancuran keluarga mereka disebabkan oleh kesibukan Sun Woo.





Belum selesai perdebatan Tae Oh dan Sun Woo, Ye Rim yang merupakan istri Jae Hyuk mendengar kabar Sun Woo dan Jae Hyuk. Ini semakin rumit dan menegangkan.





Nampaknya kisah pelakor (perebut laki orang) akan nampak selalu jadi favorit. Sebelum AWOMC, ada drama VIP yang juga membahas tentang perselingkuhan. Sebelum VIP, ada juga drama The Last Empress yang mengisahkan perselingkuhan seorang kaisar.





Bukan hanya drama, kisah perselingkuhan dalam berita media juga kerap jadi trending. Layangan Putus merupakan salah satu kisah perselingkuhan yang ramai diperbincangkan. Belum lagi akun-akun anti perselingkuhan di media sosial yang selalu menarik banyak perhatian netizen.





Kisah perselingkuhan memang selalu diminati. Mereka yang korelis akan senantiasa merasakan kemarahan kepada pelakudan secara yang bersamaan, orang melankolis akan merasakan kesedihan si korban. Hal itu membuat genre ini sering digemari.





Selain itu, drama perselingkuhan juga berhasil mewakili perasaan perempuan. Mereka yang tidak banyak bicara bahkan ketika diselingkuhi merasa sepenanggungan depan apa yang dirasakan si aktor. Ada perasaan relate dengan cerita tersebut.


Komentar

Tulis Komentar