work-from-home-social-distancing-virus-corona-ruangobrol

Bosan Work From Home? Unduh Aplikasi Ini

By

Bagi mereka yang tak terbiasa berdiam di rumah, work from home selama upaya mencegah penyebaran virus Corona akan terasa membosankan. Namun jangan khawatir, berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu unduh di gawaimu selama social distancing.

1. 30 Days Fitness

Aplikasi 30 Days Fitness menyediakan fitur monitoring kegiatan olahraga harianmu sesuai target yang kamu inginkan. Aplikasi ini juga memberikan tutorial olahraga sesuai kebutuhanmu, dari mulai tingkat berat sampai gerakan olahraga yang bisa kamu lakukan di atas tempat tidur.

Pemerintah daerah rata-rata memberlakukan kebijakan social distancing selama 2 minggu. Selama itu, dengan aplikasi ini kamu bisa berolahraga secara teratur demi mencapai body goals. Saat balik ke sekolah atau tempat kerja, siap bikin temanmu terkejut dengan bentuk tubuhmu yang baru.

2. Duolingo

Duolingo adalah aplikasi belajar bahasa secara mandiri. Beragam bahasa dunia bisa kamu pelajari di aplikasi ini. Mulai dari level paling dasar sampai level paling mahir.

Namun, jangan dipikir aplikasi ini akan membosankan seperti menghadapi guru les bahasa. Duolingo menggunakan metode yang serius sekaligus menyenangkan. Kamu akan belajar bahasa serasa bermain gim di gawai. Kamu mendapat poin setiap keberhasilanmu melewati satu level dan semakin banyak poin yang didapat, semakin tinggi peringkatmu di antara kawan-kawan online se-levelmu.

2 minggu work from home sangat cukup buatmu mempelajari bahasa asing dan bikin bos atau kawan makin terpesona dengan kemampuanmu setelahnya.

Selamat mencoba kedua aplikasi itu. Tetap jaga kesehatan dan hindari keramaian. Mari kita berdoa agar Corona segera berlalu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like