jackie-chan-virus-corona-ruangobrol

Tenang, Jackie Chan Enggak Kena Virus Corona kok

By

Aktor laga asal Cina, Jackie Chan membantah terkena virus Corona dan menjalani karantina seperti isu yang sempat beredar beberapa hari ke belakang. Ia menyampaikan bantahannya melalui akun Instagram pribadinya, Jumat, 28 Februari 2020.

“Terima kasih atas perhatian semua orang! Saya aman dan kuat, dan sangat sehat,” tulis Jackie Chan sembari mengunggah foto dirinya sedang tersenyum.

Aktor yang tenar melalui sekuel laga Police Story ini pun meminta  publik penggemarnya tak perlu khawatir dengan keadaannya.

“Saya harap semua orang juga selalu aman dan sehat,” tulis Jackie di akhir keterangan unggahannya.

Isu Jackie terkena virus corona bermula saat sebuah video amatir menampilkan aktor gaek ini menghadiri sebuah pesta perpisahan polisi di Cina.

Ternyata beberapa hari setelah itu si anggota polisi beserta beberapa orang lain di pesta yang dihadiri Jackie, positif mengidap Corona. Spekulasi kemudian berkembang bahwa Jackie tertular dan harus menjalani karantina.

Sampai saat ini, virus Corona telah menyebabkan lebih dari 2000 orang meninggal dari lebih dari 82000 orang  yang positif mengidapnya. Virus yang bermula di Wuhan ini telah menyebar sampai ke Eropa.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like