Richelle Setiawan dan Chayra Ahsan : Kebersamaan di Indonesia Master 2020

By

Siapa yang tak kenal Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan? Pasangan ganda putra Indonesia ini bertanding di Final kemarin (20/01). The Daddies tak mampu membendung Minions pada pertandingan kemarin.

Permainan Minion dan The Daddies memang tak pernah diragukan. Teknik mereka di lapangan sering membuat penonton tak bisa menahan teriakan. Istora senayan selalu riuh gemuruh semangat dengan yel-yel “Indonesia!”, “habisin, habisin!”.

Namun, ada pemandangan fotografer yang menarik dari serangkaian pertandingan Indonesia Master 2020. Salah satunya adalah hubungan baik Chayra, anak dari Muhammad Ahsan dengan Richelle, anak dari Hendra Setiawan. Persahabatan orang tuanya mewariskan persahabatan para bocah cilik ini.

Pada pertandingan semifinal ganda putra hari sabtu lalu, dua bocah umur 6 tahun tersebut mengangkat tangan. Berbeda keyakinan, namun doa mereka sama, papa dan babanya menang. Richelle menyatukan kedua tangan, sedangkan Chayra mengangkat kedua tangan sambil menutup mata.

Kekompakan Richelle – Chayra ini mengajarkan toleransi dari bagaimana mereka berdampingan dalam berdoa. Mereka setuju untuk tidak setuju atas keyakinan masing-masing namun setuju untuk setuju atas kemenangan orang tua mereka.

Ini sering dilakukan oleh keduanya setiap menonton sang ayah bertanding. Berdampingan, tertawa bersama, naik podium bersama bahkan berdoa bersama.

Daily Mail pernah melakukan penelitian bahwa anak-anak yang punya persahabatan justru lebih bahagia dan pintar. Persahabatan justru membuat anak lebih berkembang.

Anak akan lebih bisa memahami cara kerjasama dan sosialisasi. Perbedaan dalam persahabatan bahkan membuat mereka lebih paham memahami dunia lebih luas bahwa ada yang berbeda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like