Kenali Ciri-Ciri Gebetan yang PHP

By

Mengenali ciri-ciri gebetan yang PHP memang tidaklah mudah. Sudah dibuat nyaman tapi nyatanya cuma diberi harapan palsu. Supaya gak kena PHP, yuk kenali ciri-ciri gebetan yang penuh ketidakpastian berikut;

1. Gampang banget deket

Ciri pertama adalah orang ini gampang banget deket sama siapa aja. Bukan cuma ke kamu, tapi dia deket juga ke orang lain. Jadi kamu gak boleh langsung baper, siapa tau dia cuma biasa aja ke kamu.

2. Bales chat lama

Yang ini sih udah jelas banget kalo dia emang PHP-in kamu. Kalo emang dia tertarik sama kamu, chat kamu pasti selalu ditunggu-tunggu dan secepat kilat dibalasnya. Bales chat dengan jeda yang agak lama ini juga pertanda kalo kamu bukan prioritas buat dia.

3. Gak mau upload foto berdua

Nah ini ciri yang harus kamu tau banget! Kalo kamu udah deket banget sama gebetanmu tapi dia gak mau upload foto berdua sama kamu, sudah pasti ada hati orang lain yang dijaga sama dia loh.

4. Menghindari mention atau tag kamu di media sosial

Ciri ini hampir sama dengan ciri sebelumnya, selain dia gak mau upload foto sama kamu dia juga akan menghidari kamu di media sosial. Sekalipun kamu lagi nge-date sama dia, dia gak akan pernah upload, mention, atau pun tag kamu di media sosialnya dia.

5. Menolak untuk diajak ke rumah

Ini lah ciri yang paling jelas! Saat kamu udah deket banget sama dia tapi dia gak mau diajak ke rumahmu, maka sangat jelas kalo dia gak mau diajak serius dan cuma ngasih kamu harapan palsu. Dia akan menghindar untuk dikenalkan ke orang tuamu, karena buat dia ketika udah masuk ke ranah orang tua maka hubungan tersebut adalah hubungan yang serius.

Waspada jika kamu menemukan ciri-ciri PHP tersebut di gebetan yang lagi kamu deketin, mending kamu tinggalin deh dari pada kamu dapet ketidakpastian dan ujung-ujungnya sakit hati!

 

SUMBER ILUSTRASI: https://cdn.pixabay.com/photo/2015/03/30/20/33/heart-700141_960_720.jpg

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like