Tom Cruise Lawan Justin Bieber di UFC, Siapa Jagoanmu?

By

Presiden UFC (Ultimate Fighting C, Dana White menyatakan siap menggelar pertarungan antara Justin Bieber dan Tom Cruise. Hal ini ia katakan ketika wawancara bersama The Mix. Ia mendapat banyak pertanyaan mengenai pertarungan itu akhir-akhir ini. Ia akan sangat senang mengadakan pertarungan dua bintang hollywood itu jika memang itu harus dilakukan.

Beberapa waktu lalu, Justin Bieber mencuitkan hal yang cukup menghebohkan dunia maya.

I wanna challenge Tom Cruise to fight in the octagon. Tom if you dont take this fight your scared and you will never live it down. Who is willing to put on the fight? @danawhite? [Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di Octagon. Tom jika kamu tidak melawan ini, rasa takutmu dan kamu tidak akan pernah bisa hidup tenang. Siapa yang mau bertarung? @danawhite?]” Justin Bieber dalam twitnya.

Alasan Justin Bieber menyatakan itu bukan karena dendam. Justin tidak pernah ada masalah dengan Tom Cruise. Justin hanya penasaran pada aktor Mission Impossible itu setelah menonton video-nya.

Ini nampak lucu kan? Anak 20an menantang pemain laga 56 tahun. Tantangan ini mungkin tak pernah dianggap serius oleh Tom Cruise. Tom Cruise mengajarkan hal yang penting kita tiru meski presiden UFC telah bersedia memberikan ruang.

Tom Cruise tidak terpancing ajakan Bieber meski banyak yang memprovokasi di media sosial. Baginya, tantangan itu tidak lebih dari bisikan tetangga yang tiap pagi nyinyir karena rumah kita bersih dan taman kita rapih. Dari Tom Cruise kita belajar untuk tidak cepat panas hanya karena provokasi.

Bagi Tom Cruise, menanggapi Justin Bieber adalah buang-buang waktu. Ia tak mungkin berhadapan dengan orang yang tak sepadan. Bukan ksatria itu namanya. Ya kali anak SMA ngeladenin bocah TK. Eh bahkan Bieber lebih cocok jadi anaknya kan ya?

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like