Sering Patah Hati? Ini Tips Agar Tidak Lagi Patah Hati!

Pernah patah hati? Mulai sekarang, katakan tidak pada patah hati! Ini adalah tips mendapatkan pasangan yang tak membuat Anda patah hati.

By

Pernah patah hati? Mulai sekarang, katakan tidak pada patah hati! Ini adalah tips mendapatkan pasangan yang tak membuat Anda patah hati.

1. Semua Cowok Sama Aja?

Istilah semua cowok sama aja hanya ditujukan kepada mereka yang menemukan tipe cowok yang sama. Benarkah semua cowok sama aja? Bisa jadi mainmu kurang jauh, jadi menemukan cowok dengan tipe yang sama. Hal yang lain yang mungkin terjadi adalah tipe yang kamu inginkan, berkesinambungan dengan penyebab patah hatinya kamu. Misalnya, cowok yang merasa ganteng otomatis dia playboy, cowok yang playboy otomatis bosenan, cowok bosenan otomatis egois, cowok egois otomatis gak jujur dst.

2. Dimana Mencarinya?

Cowok seperti apa yang kamu inginkan bisa jadi akan bergantung dimana kamu mencarinya. Kamu ingin cowok yang baik agamanya? Carilah di masjid. Ingin cowok yang suka eksis? Carilah di media sosial. Ingin cowok yang suka belajar? Carilah di majelis ilmu. Ingin cowok yang aktif? Carilah di organisasi. Jangan kebalik-balik. Jangan maunya cowok yang baik agama tapi cari di media sosial. Hehehe

3. Kapan Mendapatkannya?

Pasangan adalah pertemuan antara nasib dan usaha. Jadi kamu tidak bisa mengandalkan nasib tanpa usaha. Ingin segera mendapatkannya? Perbaiki dirimu dari sekarang dan usaha mencari dengan memahami kriteria dan dimana tempat mencarinya.

4. Yakin?

Ujian terakhir adalah meyakinkan diri. Jangan lihat bungkusnya! Daripada patah hati lagi? Yakinkan dirimu bahwa pilihanmu bukan sekedar nafsu karena takut diolok-olok tapi emang sudah waktu yang tepat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like