Ketika Bribda Puput Jatuh Cinta

By

Rencana pernikahan Bribda Puput dengan Ahok atau BTP telah meramaikan Indonesia. Seorang mantan narapidana disorot atas pernikahannya bukan “bagaimana rasanya bebas”. Bahkan gara-gara ini, portal berita politik kini lebih mirip infortaiment. Pernikahan Puput dan BTP nampaknya akan menjadi salah satu pernikahan fenomenal tahun 2019. Pak Ahok eh Pak BTP, gak mau sekalian live tv aja?

Bukan hanya masalah persiapan pernikahan, konsep pernikahan, namun yang paling disoroti juga adalah agama mereka. Tapi itu biar jadi perbincangan media sebelah. Ada hal yang menarik, bagaimana mereka jatuh cinta?

Ada 3 alasan kemungkinan tersebut.

Pertama, kriteria. Dulu, perawan menikah dengan duda terlihat tidak wajar. Namun sekarang, semua berubah karena mereka yang lebih tua dianggap lebih bisa mengayomi, lebih sabar dan lebih mapan. Penting ini. Catet catet. Jadi para perjaka, apakah kalian sudah memenuhi kriteria diatas?

Kedua, Terbiasa. Kata orang, cinta hadir karena terbiasa. Seperti kabar yang banyak santer beredar, Bribda Puput merupakan mantan ajudan dari mantan istri BTP, Tan Veronica. Mereka yang terbiasa bertemu dan bersua dan mungkin mengobrol membuat kedekatan tersendiri. Akhirnya, mereka saling menyukai dalam hati. Puput dulu sering mengunjungi BTP untuk menyampaikan pesan dan kiriman Veronica. Pasca BTP bercerai, mereka kemudian menjalin hubungan. Kaya ente waktu zaman SMA kalau nembak cewek, “Sebenernya, aku udah suka kamu dari lama.” Eaaaaaa

Ketiga, hukum jatuh cinta. Menurut hukum jatuh cinta, cinta itu dari mata turun ke hati. Tahukah kamu bahwa itu hanya berlaku bagi Pria? Bagi perempuan, yang berlaku adalah dari Telinga turun ke Hati. Makanya banyak kan cowok biasa aja dapet cewek cantik dan cowok ganteng dapet cewek cantik dan cewek biasa aja ya dapet cowok yang biasa aja. Karena hukum tadi. Dunia ini memang tidak adil guys. Cowok itu seringkali melihat perempuan dari apa yang mereka lakukan, apa sikap mereka dan bagaimana mereka diperlakukan. Tapi perempuan lebih melihat bagaimana pasangannya bicara. Makanya cewek banyak yang luluh cuma karena digombalin.

Menurut kamu, bagaimana kamu jatuh cinta?

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like