Istrimu Sering Posting? Para Suami Perlu Baca Ini

By

Penelitian mengatakan bahwa perempuan lebih banyak menghabiskan waktunya di media sosial dibanding laki-laki. Dari rata-rata, perempuan ternyata lebih aktif di Internet sebanyak 24,8 jam per bulan sedangkan pria hanya 22,9 jam per bulan. Jika dibandingkan di media sosial, maka hal ini akan menunjukkan perbedaan yang lebih jauh dengan 56% pengguna medial sosial adalah perempuan, sisanya pria.

Perempuan cenderung menghabiskan waktu di instagram untuk curhat, memposting foto/video, membagikan kegiatannya sehari-hari atau bahkan membagikan info yang ia dapat. Akhir-akhir ini bahkan perempuan cukup aktif terkait kampanye dan aktivitas politik di media sosial. Psikolog Efnie Indrianie, perempuan yang mengunggah foto dirinya bukan bentuk ekspresi menampilkan kecantikan atau ekspresi diri tapi justru lebih pada membutuhkan pengakuan.

Misalnya, dalam membagikan informasi mereka cenderung ingin diakui sebagai orang yang up to date atau pintar. Hal ini sering kali terjadi pada ibu rumah tangga.

Jadi, nampaknya para suami perlu memberi pengakuan atau pujian kepada istrinya terkait kecantikannya, upayanya mengurus rumah tangga juga aktivitasnya sehari-hari. Terlebih hal itu dilakukan di depan orang lain, agar istrimu merasa mendapatkan pengakuan atas usahanya.

Sumber : http://www.tahupedia.com/content/show/239/Wanita-Ternyata-Cenderung-Lebih-Aktif-di-Internet-Dibandingkan-Pria

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like