250 Warga Binaan Lapas Semarang Terima Ijazah Massal Asmaul Husna

Other

by Eka Setiawan

Sebanyak 250 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang alias Lapas Kedungpane menerima ijazah massal Asmaul Husna dari Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh (LAZIS) Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Jawa Tengah, Jumat (5/10/2018).

Berlokasi di Masjid At-Taubah, Komplek Lapas Semarang, acara diawali dengan istigasah dan zikir secara khusyuk, serta tausiyah yang dipimpin oleh K.H. Drs. Amdjad, MPd, selaku pengarah Nadhoman Asmaul Husna.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hibah bantuan buku Asmaul Husna sebanyak 250 eksemplar dari LAZIS NU Jawa Tengah kepada Lapas Semarang.

Kepala Bidang Pembinaan Lapas Kelas I Semarang, Akhmad Herriansyah, mewakili Kepala Lapas, mengapresiasi LAZIS NU Jawa Tengah yang mau bersilaturahmi dan berbagai ke Lapas Kelas I Semarang.

“Semoga WBP di Lapas Semarang terus istikamah dan selalu semangat. Menjadi pribadi yang lebih baik, lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT,” ungkap Heri.

Pemberian ini memang dikhususkan kepada WBP yang beragama Islam. Pada kegiatan itu, diserahkan pula sertifikat pasholatan kepada WBP yang telah lulus ujian pasholatan di Lapas Semarang.

FOTO DOK LAPAS KELAS I SEMARANG

Perwakilan WBP Lapas Kelas I Semarang yang menerima ijazah massal Asmaul Khusna dari LAZIS NU Jawa Tengah.

Komentar

Tulis Komentar